Tresty Eka Aryati

Tresty Eka Aryati

FacebookTwitter

Curug, Indonesia
  • 19 подсказок
  • 103 подписчиков
  • 169 подписок
  • 2 Списки
Списки пользователя по имени Tresty Eka в городе Все города
  • Tangerang
  • Bandung
  • Все города
Tresty Eka : лучшие города
Tangerang
6 Подсказки
Bandung
2 Подсказки
Загрузить ещё
Загрузить ещё
Tresty Eka Aryati
0 места обновлены
0 мест
Tresty Eka Aryati
13 места обновлены
13 мест(-а) в том числе Food Carnival, Ayam Taliwang Pasar Modern Paramount, Klinik Mulia Asih (24 Jam), ENTRAVELPRENEUR TOUR & TRAVEL
    Недавние подсказки от Tresty Eka
    Сохранить
    "Porsinyaaa gak cocok buat perut yang gak bisa makan banyak... geddee gillaaakk..!!"
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Март 7, 2014
    Бар
    · Tanggerang, Индонезия
    6.1
    Сохранить
    "Es Campur Bangka'a Enaakkk.. Taliwang'a Not Bad laahh.. Pisang Bakar 3 Saudara-nya udah pastii laahh manteebbhh.. sekarang mari mencoba Sate Maranggi-nyaaaa..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Февраль 10, 2014
    Ночная жизнь
    · Tangerang, Индонезия
    7.7
    Сохранить
    "Sepengalaman pribadi gue,, baru di Citrus yang nyediain bermacam-macam jenis minuman.. Dari teh beraneka rasa,, sampe ke OatMilk Energen.. Sepuasnyaahh,, asal makan di tempat gak boleh bungkuuss yah.."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Февраль 10, 2014
    Массажная студия
    · Тангеранг, Индонезия
    7.0
    Сохранить
    "Gak ada lagi mastah Achoet, gak asyiikk..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Август 18, 2013
    Мобильные телефоны
    · Индонезия
    Сохранить
    "Gak banget niih,, cm gara2 minum dalam paket abis jadinya nasi minum harus order satuan.. harusnya tuuh bisa diganti sama yg lain,, kan ada softdrink,, aqua,, merugikan pelanggaannn..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Май 30, 2013
    Фаст-фуд
    · Тангеранг, Индонезия
    6.9
    Сохранить
    "Jelek banget nih RS!!! Pelayanannya LAMMAAAA.. Nunggu kasir aja 45 menit lebiihhh.... Buang2 waktu berobat disini!!! Perawat2,, Staf2 JUTEK semua.. Not Recomende bgt..."
    Tresty Eka AryatiTresty Eka Aryati · Апрель 23, 2013
    Больница
    · Тангеранг, Индонезия