PxPixel

Gado Gado Tengku Angkasa

Азиатский ресторан и Индонезийский ресторан$$$$
Бандунг
Сохранить
Рассказать
7.4/10
122
оценки
51 Подсказки и отзывы
Фильтр:
  • перекусить на скорую руку
  • хорошо для холостых
  • подходт для перекуса
  • banyak
  • kenyang
Войди, чтобы оставить здесь подсказку.

Сортировать:
  • Популярные
  • Недавние
  • putri h.
    putri hutabaratФевраль 12, 2014
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    This is my fav place for having gado-gado. They have delicious gado-gado with Tasty creamy peanut sauce and jumbo portion. The price is 15k. They have other menu too like nasi campur.
  • Salli M.
    Salli MarindhaОктябрь 17, 2014
    Enak gado2-nya 😁 dan menurut gw salah satu campuran gado2 yg paling enak, kentangnya hehe..ada makanan lain juga seperti nasi rames..dan harganya murah
  • Ika K.
    Ika KristinaСентябрь 22, 2013
    Yg bikin enak dari gado-gado ini adalah kuah kacang yg pas, ga terlalu encer dan ga kekentalan. Porsinya besar jadi kl mau dimaem sendiri terlalu kenyang tapi kl berdua kurang 😛. Tempat nya nyaman 👫
  • Maytridan S.
    Maytridan SumalongАпрель 10, 2012
    Сколько раз довелось побывать здесь: 10+
    Gado-gado terlengkap yg pernah gua coba. Sayuran, kentang, telor, tahu, smuanya. Buat yg diet cocok bgt, tp bumbu kacangnya dipisah, soalnya banyak bgt klo dituang. Porsinya jg bs buat 2 orang. Yumm!
  • Ully A.
    Ully AlfaniСентябрь 6, 2012
    PS3 Circle Ex Square letak nya tdk jauh gado2 tengku angkasa, yaitu di dipatiukur pas disebrang Pom Bensin DU lt.2
  • Novi Y.
    Novi YuliantiАпрель 10, 2012
    wi mantaf, udah berapa tahun yg lalu terahir mampir kesini tp masih tetep maknyussss.. kelupaan porsi yang besar ahirnya kewaregen ;1
  • Gema P N.
    Gema P NugrahaЯнварь 25, 2017
    Jumbo banget porsinya. Salah banget gua pesen harusnya setengah nih. Waduh
  • dyudo
    dyudoСентябрь 2, 2011
    Salah satu gado-gado paling nyoss! di Bandung. Porsi lumayan besar. Sambil santap hidangan dihibur grup pengamen akustik.
  • Mansa F.
    Mansa FirdausОктябрь 9, 2014
    Gado2 nya cocok buat aq,,,porsinya banyak dan enak,, yang terpenting sayurannya berlimpah.
  • Riefky R.
    Riefky RamadhanЯнварь 29, 2016
    Best taste and jumbo portion :'9
  • Eriko A.
    Eriko AdjieОктябрь 9, 2014
    The best gado gado in the world 😎.. period.
  • Akang A.
    Akang Ariady-mcpdДекабрь 14, 2013
    Enak bgt,porsi byk,baru makan kenyang lmyn bs lancarin BAB neh
  • Wildan R.
    Wildan RamadhanАвгуст 22, 2017
    Gado-gadonya enak! Porsinya juga lumayan banyak
  • Bilawal A.
    Bilawal AuliaДекабрь 29, 2015
    Tasteful gado gado to satisfy ur appetiteNice live music
  • Martanto
    MartantoФевраль 16, 2016
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Best gado-gado in town
  • deby p.
    deby pnОктябрь 20
    Bumbunya kurang, porsinya aja yg besar makanya pd suka
  • Puteri A.
    Puteri AuliaИюль 3, 2013
    Makanannya enak semua! Top buat sarapan :D
  • Paulus H.
    Paulus HimawanОктябрь 23, 2015
    Сколько раз довелось побывать здесь: 50+
    Best gado gado ever!
  • Desiana P.
    Desiana PriliaАпрель 6, 2012
    menu diet akoohhh.. trus pengamennyam suaranya bagusss.. pulangnya beli kue apeee hehehe
  • Ami r.
    Ami rahmiМай 7, 2013
    Porsi nya banyak nanget. Cocok buat makan ber2
  • Alfan Ardi W.
    Alfan Ardi WФевраль 4, 2015
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Lumayan sih rasanya, tapi porsinya kebanyakan, jadi enek
  • Riko S.
    Riko SofradenataМарт 1, 2012
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Kalau perutnya kecil, pesan setengah porsi aja. Soalnya pasti ga bakalan abis kalau satu porsi.
  • Irma R.
    Irma RachmawatiАвгуст 25, 2016
    Rujak Cuka here is very nice
  • Idham A.
    Idham AuliaЯнварь 9, 2013
    Kaco enak sih gado2 recomen abis
  • Lina A.
    Lina AnggraeniНоябрь 25, 2011
    Order Gado-gado and sweet tea
  • GLadys W.
    GLadys WpДекабрь 5, 2010
    Gado2 mantap n enak , porsinya gedee bngt
  • qboy | dicky f.
    qboy | dicky farrelАвгуст 7, 2015
    Mantap bingitts
  • Ben
    BenСентябрь 9, 2013
    Gado-gadonya top!
  • ela e.
    ela elaАпрель 2, 2011
    Maksi yummy.. Gado" porsi superrrr...
  • Petra M.
    Petra MonicaАпрель 5, 2014
    Nemu kecoa ngambang di sayur lodeh saya.
  • Yudiansyah B.
    Yudiansyah BandarsyahНоябрь 24, 2012
    gado2 paling pol di bdg!
  • Rizky F.
    Rizky FirdausИюнь 9, 2011
    Gado - gadonya uuueeennaakkkk.. :-)
  • Kharisma A.
    Kharisma AkbarМай 15, 2012
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    gado2 mantap
  • Mirwan g.
    Mirwan gustiawanФевраль 25, 2012
    jadi pengen coba nih...!!
  • Tiyo S.
    Tiyo Satiya Adi WasanaФевраль 27, 2011
    Porsi gede...cocok buat yang lapar
  • Ifa D.
    Ifa DjawasАпрель 1, 2017
    Porsi jumbo
  • Omar H.
    Omar HaryadiАпрель 16, 2012
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Porsinya baru liat udah kenyang
  • Dewi O.
    Dewi OctarinaМарт 31, 2012
    Ga pernah ga kekenyangan plus pasti ketemu tmn
  • Tika C.
    Tika CoxonМай 22, 2013
    kegedean broooow
  • Albion A.
    Albion AtlantisСентябрь 22, 2011
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Ini baru juaranya gado gado
  • Donny P.
    Donny Prayudha SМай 30, 2013
    Porsinya Jumbo
  • Yunia D.
    Yunia DeviantyЯнварь 3, 2011
    Kalow ga mau trlalu kenyang pesen nya ga usyah pake lontong :) tapi sedihnya pedesnya ga diulek bareng bumbunya..
  • Renee Z.
    Renee ZhuangСентябрь 8, 2010
    kudu wajib nyoba gado2nya.. porsi jumbo^^
  • Maria Kristelin A.
    Maria Kristelin AndiloloМай 2, 2011
    Сколько раз довелось побывать здесь: 10+
    Gado-gado dan mendoannya uenak
  • Eva I.
    Eva IbnuДекабрь 2, 2010
    Selalu ga abis..porsi kuli hehee...
  • feri helmi s.
    feri helmi sthevanieМай 3, 2011
    makan duLu ach Lapar
  • Ali S.
    Ali SadiyokoИюль 17, 2010
    Pantas dicoba ! Awas, porsinya bejibun...
  • Devi W.
    Devi WidiantoОктябрь 5, 2010
    Pengamennya oke jg...
  • Debby S.
    Debby SandraЯнварь 17, 2011
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Sayangnya gak bisa pesen stengah porsi yaa. Sampe susah napas ngabisinnya, tetep aja gak habis.
  • astrid d.
    astrid darmawanФевраль 11, 2012
    Gado2 na enk...bumbu kacang na pas sesuai lidah.. :-)
90 Фото

Связанные запросы

  • gado gado tengku angkasa бандунг
  • gado gado tengku angkasa бандунг photos
  • gado gado tengku angkasa бандунг location
  • gado gado tengku angkasa бандунг address
  • gado gado tengku angkasa бандунг
  • gado gado teuku angkasa бандунг
  • gado gado tengku angkasa бандунг
  • gado gado teungku angkasa бандунг
  • gado-gado angkasa бандунг
  • gado-gado tengku angkasa бандунг
  • gado-gado teuku angkasa бандунг
  • gadogado angkasa бандунг
  • gadogado tengku angkasa бандунг
  • gadogado teuku angkasa бандунг
  • rm angkasa бандунг

Foursquare © 2018  Lovingly made in NYC, SF & Chicago