Tugu Proklamasi (Proclamation Monument)

Памятник / Достопримечательность, Музей и Парк
Menteng, Jakarta Pusat
Сохранить
Рассказать
5.4/10
610
оценки
999 Подсказки и отзывы
Фильтр:
  • kemerdekaan
  • upacarabendera digital
  • ikut upacara digital
  • seru
  • mandi
Войди, чтобы оставить здесь подсказку.

Сортировать:
  • Популярные
  • Недавние
  • Inda N.
    Inda NadyaАвгуст 17, 2011
    Ikut Upacara Digital \‎​(´▽`)/
  • Enjoy Jakarta
    Enjoy JakartaФевраль 29, 2012
    Tugu Proklamasi atau Tugu petir adalah tugu peringatan proklamasi kemerdekaan RI. Tugu Proklamasi berdiri di tanah lapang kompleks Taman Proklamasi di Jl. Proklamasi (dulu Jl. Pegangsaan Timur No. 56)
  • ID Optimis
    ID OptimisАвгуст 14, 2010
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    IndonesiaOptimis dipersembahkan oleh orang Indonesia tanpa mengatas amakan partai, golongan, agama, kelompok apapun juga atau bahkan dimanfaatkan secara komersial.IndonesiaOptimis membutuhkan kamu un \nПодробнее
  • Yundi D.
    Yundi DarmawanИюль 14, 2013
    Tempatnya multifungsi, bisa buat sekedar nongkrong, rekreasi, pertemuan dll. ;)
  • Deddy A.
    Deddy AviantoАвгуст 16, 2012
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Jangan lupa ikut @quizhore edisi #17an di http://quizhore.com *penting*
  • ferry K.
    ferry KurniawanАвгуст 17, 2011
    Dirgahayu IndonesiakuWalau kelakuan pemimpin kita akhir2 ini membuat kita jijik dan muak, tapi Indonesia akan selalu menjadi Tanah Airku dan Kebanggaanku
  • akbar g.
    akbar garniadiАвгуст 16, 2011
    Udah sahur, Udah solat, udah ngaji, udah mandi, udah make baju rapih&wangi2an bwt ikutan upacara bendera digital... Ada om darwis jadi pembina (aheuuyyy)
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 13, 2011
    Jumpai juga diTwitter : http://www.twitter.com/ID_Opti​misFoursquare Page https://foursquare.com/id_opti​misdan ayo merah putihkan avatar kita klik http://twb.ly/avatarOPTIMIS
  • reyneldis f.
    reyneldis fernandezАвгуст 16, 2010
    perlu diingat, Indonesia merdeka bersama, tidak dtg atas nama agama/suku, tp ketika semua berbaur mjd 1 nama: INDONESIA . ayo kembalikan INDONESIAku!
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 13, 2011
    Kalau mau tahu seperti apa Upacara Bendera Digital bisa lihat di website http://id-optimis.org/ tata caranya
  • angudy o.
    angudy okАвгуст 17, 2011
    Hehe, upacara digital ide yg unik. Kapan-2 bikin Pelantikan presiden secara digital :)
  • Jo S.
    Jo SandyАвгуст 17, 2013
    Merdeka, merdeka, merdeka. Bersama-bersama kita lanjutkan mimpi pejuang, bangkitkan Indonesia :)
  • Agung W.
    Agung WidyaАвгуст 17, 2011
    ayo smuanya jng lupa pake dasi n topi. klo ga bawa nanti di strap... hehe...
  • ID Optimis
    ID OptimisАвгуст 5, 2011
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Ikutin aksi check in foursquare bersama disini lagi pas 17 Agustus 2011 mulai pukul 06.00 - 12.00. Merdeka Bung
  • Natalia Eka J.
    Natalia Eka JiwanggiАвгуст 17, 2011
    happy mer-day-ka #Indonesia !! sampai darahku habis mengaliri raga ini pun, aku tetap mencintaimu..
  • Sigit K.
    Sigit KusumawijayaАвгуст 17, 2011
    Mari ikut #upacarabendera digital yang akan dimulai jam 08.00 pagi ini untuk #IndONEsia tercinta! #17an
  • Alexander L.
    Alexander LouicianoАвгуст 17, 2013
    Hormat kepada Bendera Merah Putih #upacaradigital #17an #Merdeka #Indonesia @idoptimis
  • aarriioo
    aarriiooАвгуст 16, 2011
    Cek tempat upacara..kira-kira posisi yang enak buat hormat bendera sebelah mana yaa?
  • Donny M.
    Donny MhdnАвгуст 17, 2011
    Semoga kedepan Bangsa&Negara ini mjd smakin mjd lbh baik sesuai dg yg diharapkan rakyat nya....amin.
  • Yopa V.
    Yopa V.P.Август 16, 2011
    Sebagai warga negara yang baik saya pasti menghadiri Upacara bendera walaupun hanya di dunia maya ^^d
  • Vicky A.
    Vicky AndhikaАвгуст 16, 2011
    Hadir. *pakai baju putih-putih, sarung tangan putih, peci hitam, sepatu hitam*
  • Maulana A.
    Maulana Al-salehАвгуст 17, 2012
    Hadir untuk upacara di internet... :)
  • Ryan E.
    Ryan EkaАвгуст 16, 2011
    Upacara Bendera Hari Kemerdeka'an Indonesia tanggal 17 Agustus 2011 Siap dilaksanakan secara DIGITAL (^-^)
  • ocean s.
    ocean shopМарт 28, 2015
    JUAL OBAT UNTUK KEBUTUHAN PASUTRI DEMI MENCIPTAKAN KEHARMONISAN KELUARGA ANDA HUBUNGI 081326244409 www.tokoobatjakarta.com
  • Rizal H.
    Rizal HasviyanaАвгуст 17, 2011
    #upacarabendera , diercly from tembagapura - papua. attending for upacara bendera digitial
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 5, 2011
    Jangan lupa ikutin juga tweet dari @ID_Optimis biar makin seru Upacara Bendera Digitalnya
  • Pratama F.
    Pratama FakhranАвгуст 17, 2010
    Dulu 65 taun yang lalu disaat yang sama "RAMADHAN" Bangsa Indonesia merdeka pertama didunia .. n sekarang upacara digital pertama juga di dunia.. :D
  • mrusmin H.
    mrusmin HaffiansyahАвгуст 17, 2012
    biar ruh nya ikutan terban sebentar ke upacara bendera digital di Indonesia
  • angga e.
    angga elfuegoАвгуст 17, 2010
    udah berhasil masuk ke lapangan #upacarabendera digital.. lapangannya pun digital, siap2 buat pengibaran bendera
  • A. W.
    A. WimboАвгуст 17, 2011
    Syukurlah ternyata semangat para pemuda generasi bangsa dan kecintaan pada tanah air tercinta masih berkobar
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 13, 2011
    Sudah siap siap utk Upacara Bendera Digital brg Id Optimis ? Tahun ini upacara dilaksanakan di www.id-optimis.org
  • rio p.
    rio perdanaАпрель 23, 2015
    the memory of great people \nПодробнее
  • Diki U.
    Diki UmbaraАвгуст 17, 2013
    Merdeka? mereka diusir dari kampung halaman karena beda keyakinan dan sekarang masih di pengungsian.
  • Deddy A.
    Deddy AviantoАвгуст 16, 2011
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Unduh #bbthemes #17an di http://shootnshare.me/2011/08/14/17an-merahputih-blackberry-themes/ #eh
  • Muhammad A.
    Muhammad Al KautsarАвгуст 17, 2011
    #UpacaraBenderaDigital di sini :) Dirgahayu Republik Indonesia Ke-66 Merdeka!
  • Ika I.
    Ika IsmiatiАвгуст 17, 2010
    : #upacarabendera semoga bukan cuma skedar upacara aj, yg palng penting setelh itu apa yg bs kt lakukan untk sesama, tidk harus yg besar.
  • Anton S.
    Anton SantosaМай 10, 2010
    Сколько раз довелось побывать здесь: 10+
    kalo sore mulai jam 5an ada jagung dan roti bakar. jagung bakarnya bisa minta dipretelin jadi tinggal disendokin.
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 5, 2011
    Upacara Bendera Digital tahun 2011 ini setiap petugas upacaranya adalah salah satu dari temen optimis kita.
  • Mufid M.
    Mufid MajnunАвгуст 17, 2012
    asyik... bisa ikutan upacara digital di sini... :)
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 5, 2011
    Ayo tancapkan pondasi untuk tiang bendera tertinggi untuk kibarkan Sang Merah Putih.
  • Indonesia Optimis
    Indonesia OptimisАвгуст 5, 2011
    Ikuti aksi checkin bersama disini pas Upacara Bendera Digital 17 Agustus 2011 jam 06.00 - 12.00
  • Robertus C.
    Robertus CahyoОктябрь 9, 2014
    Merdekaaa!
  • ID Optimis
    ID OptimisАвгуст 5, 2011
    Сколько раз довелось побывать здесь: 5+
    Ayo satu padu tancapkan tiang disini dan kibarkan Sang Merah Putih setinggi mungkin.
  • Susan R.
    Susan RakugakiАвгуст 17, 2012
    bagi yg males keluar rumah, ayok ikut upacara bendera disini..
  • Wijaya T.
    Wijaya TeguhАвгуст 17, 2011
    Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia. MERDEKA!
  • Diki U.
    Diki UmbaraАвгуст 17, 2013
    Merdeka? Ini warga Syiah Sampang kok diusir dari kampung halamannya?
  • Ketut Muammar A.
    Ketut Muammar Achmadi DimyatiАвгуст 17, 2011
    gara-gara td pagi ga ikut upacara dilapangan jdnya ikut #upacarabendera digital disini hehe
  • Adip W.
    Adip WahyudiАвгуст 16, 2011
    Datang duluan di #upacarabendera digital dari sini, meski jadwal jam 7 pagi.
  • Indrawan A.
    Indrawan AuliaАвгуст 17, 2011
    mohon ijin untuk ikut masuk dalam barisan! siap ngeramein... ;-)
  • Amran A.
    Amran ArdiansyahАвгуст 17, 2010
    Happy Birthday Republik Indonesia, hari ini aku jumper dari Cirebon ke Jakarta sebagai tanda Nasionalismeku. Aku padamu!
125 Фото

Связанные запросы

  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat photos
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat location
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat address
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi jakarta jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasi, jakarta jakarta pusat
  • monumen tugu proklamasiⓘ jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) jakarta pusat
  • tugu proklamasi proclamation monument jakarta pusat
  • tunjukan nasionalisme tugu proklamasi jakarta pusat
  • tunjukan nasionalisme - tugu proklamasi jakarta pusat
  • tugu proklamasi (proclamation monument) menteng jakarta pusat

Foursquare © 2018  Сделано с любовью в Нью-Йорке и Сан-Франциско